Apa itu Quantum Succes?


Quantum Succes adalah istilah yang diciptakan Bobbi DePorter untuk menggambarkan sebuah fenomena yang terjadi di dalam kehidupan orang ketika interaksi pribadi mereka dengan dunia berubah dari energi menjadi cahaya.

Bobbi DePorter meminjam kata "quantum" dari Albert Einstein -yang ia perkenalkan pada pertengahan abad 20 dalam dunia fisika- karena reaksi energi yang terjadi di dalam kehidupan orang-orang ketika mereka mendapatkan Quantum Succes itu seperti cahaya yang ia gambarkan pada tingkat atomik. Ketika daya-daya ini bertemu, mereka menciptakan sebuah ledakan. Sebuah perubahan yang sangat besar. Sebuah "Aha" kosmik.

Quantum Succes itu ekspensional. Ia mencerahkan hidup Anda. Ia tidak bisa ditinggalkan di kantor; ia menyebar ke dalam setiap aspek diri Anda. Dan ia adalah cara terbaik untuk membalas teriakan serbuan ruwetnya kehidupan modern, karena ia adalah kesuksesan perubahan-transenden.

Apa yang mengantarkan orang kepada momen cahaya ini? Sarananya adalah sebuah positioning. Sebuah sikap. Semua ini adalah tentang jatuh cinta kepada diri Anda sendiri, kemampuan Anda untuk belajar, dan kemampuan Anda untuk mengubah dunia. Anda harus berusaha menuju ke arah sana dengan meraih di dalam diri Anda sendiri dan hidup harmonis dengan jati diri Anda itu saat demi saat, menghadapi apapun yang diberikan oleh hidup kepada Anda dengan mengadaptasi pengetahuan dan keterampilan Anda untuk menjalankan misi sejati Anda di dalam hidup. Singkatnya, yang membawa ke sana adalah visi pribadi, yang dipercepat oleh pembelajaran dan keterampilan hidup (life skills). Ia adalah kemampuan beradaptasi yang didorong oleh visi.

Sebagian besar keterampilan kemampuan-beradaptasi yang diperkenalkan oleh Bobbi DePorter bukanlah baru, dan Katalis Kunci yang dipromosikan dalam Quantum Succes ini telah ada selama ratusan tahun dalam bentuk karakter baik klasik dan hidup cerdas. Namun, apabila Anda mengombinasikan kemampuan beradaptasi ini dengan jangkar yang diberikan prinsip-prinsip ini, dan memadukannya dengan visi pribadi Anda sendiri, mereka akan menciptakan sebuah ledakan!
Share on Google Plus

About Pembelajar

0 komentar:

Posting Komentar